Home

Laundry Kiloan

Laundry kiloan merupakan peluang usaha yang sangat menguntungkan pada zaman ini untuk kita kembangkan menjadi bisnis yang bagus. Dengan kesibukan orang zaman sekarang menyebabkan usaha laundry menjadi bisnis yang booming. Untuk menjalankan bisnis laundry kiloan sangat mudah sekali dan tidak memerlukan modal besar, hanya dengan modal sekitar 3 jutaan anda sudah bisa memulai bisnis ini.

Permintaan untuk jasa laundry sangat besar sekali, baik mahasiswa atau rumah tangga dan pegawai yang sudah tidak punya waktu untuk mencuci baju sendiri. Pada akhirnya jasa cuci pakaian sangat dibutuhkan, dibeberapa tempat sudah mulai bermunculan jasa laundry kiloan. Dengan sistem laundry kiloan bisa membuat harga jasa laundry jadi lebih terjangkau oleh semua kalangan dan bisa membantu konsumen dalam mencuci, setrika pakaian mereka.

Untuk mendapatkan konsumen yang banyak maka perlu diperhatikan lokasi jualan yang baik, lokasi yang baik diantaranya dekat kampus, didalam perumahan, dekat perkantoran, dekat penginapan, dan lokasi lain yang ramai. Lokasi akan sangat menetukan hasil penjualan yang maksimal, jadi bukan salah produknya kalau penjualan tidak ramai melainkan salah pemilihan lokasi penjualan.

Bisnis usaha laundry kiloan sudah mulai dibuka di seluruh wilayah di indonesia, seperti Balikpapan, Banda Aceh, Bandar Lampung, Capucino Cincau Bandung, Banjarmasin, Banyuwangi, Batam, Bekasi, Bogor, Cikarang, Cilegon, Cirebon, Denpasar, Depok, Jakarta, Jambi, Jember, Karawang, Kediri, Klaten, Kudus, Kupang, Madiun, Magelang, Makassar, Malang, Manado, Mataram,Medan, Nganjuk, Padang, Palangkaraya, Palembang, Palu, Pangkal Pinang, Pasuruan, Pekalongan, Pekanbaru, Pontianak, Probolinggo, Purwakarta, Purwokerto, Salatiga, Samarang, Samarinda, Semarang, Sidoarjo, Situbondo, Solo, Sukabumi, Surabaya, Tangerang, Tanjung Pinang, Tarakan, Tasikmalaya, Tegal, Ungaran, Yogyakarta / Jogja dan seluruh indonesia.

Usaha Laundry

Usaha laundry / usaha londry di indonesia berkembang sangat pesat sekali, ini disebabkan makin berkembangnya bisnis pariwisata dan perhotelan di indonesia. Selain itu juga dengan kondisi masyarakat yang sibuk karena pekerjaan dan kuliah mereka, menyebabkan tidak punya waktu luang untuk mencuci dan menggosok pakaian mereka sendiri. Dengan perkembangan ini bisa dikatakan kebutuhan jasa laundry setiap tahun akan semakin meningkat.

Untuk melatih karyawan yang akan bekerja di usaha jasa laundry pun sangat mudah, laundry tidak diperlukan skill khusus tapi hanya dengan pelatihan singkat bisa menghasilkan tenaga kerja yang mampu mengelola laundry. Meskipun dengan berbagai jenis pakaian dan bermacam-macam jenis kain yang ada dipasaran, cara membersihkan dan melicinkan nya sangat mudah dimengerti oleh pekerja di jasa londri.

Jasa usaha laundry kiloan adalah jawaban bagi perkembangan bisnis ini karena dengan persaingan dibisnis laundry ini kita dituntut menghasilkan jasa yang memuaskan dengan harga murah. Tetapi dengan jumlah yang banyak dan kontinyu maka kita akan memperoleh keuntungan yang cukup lumayan. Semakin banyak permintaan akan jasa laundry maka akan semakin banyak pesaing yang akan kita hadapi. Tetapi jika kita sudah terjun dalam usaha laundry lama-kelamaan anda akan memahami cara menghadapi persaingan bisnis ini.

Tetapi jangan terlalu khawatir akan persaingan yang akan kita hadapi, karena usaha laundry kiloan masih banyak yang membutuhkan. Laundry adalah pendukung dari industri lain yang setiap tahun terus berkembang, dan akan terus mengikuti industri lain. Industri yang akan diikuti oleh jasa laundry adalah industri perhotelan, industri rumah sakit, industri kos-kosan, industri pariwisata, dan masih banyak lagi industri yang membutuhkan laundry. Inilah usaha yang paling tepat untuk kita jalani mulai sekarang, karena semakin lama terjun di usaha laundry maka akan semakin cepat anda memperoleh keuntungan besar.

Franchise Laundry Kiloan Murah

Franchise laundy kiloan murah merupakan salah satu peluang investasi paling menarik dan sangat menguntungkan serta mudah. Hanya dengan modal sedikit anda sudah dapat memulai usaha ini, kami akan berikan semua kelengkapan dan bahan baku untuk jualan, jadi bisa langsung jualan.

Paket usaha lengkap laundry kiloan hanya dengan modal Rp. 3.950.000,- saja, segera bergabung besama kami hubungi Yudi 0812-8998341. Tanpa uang muka, anda dapat membayar setelah terima semua peralatan dan bahan baku untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya. Akan kami training langsung ditempat anda, jadi tidak harus ketempat kami, sehingga dapat menghemat waktu anda dan lebih mudah.

Kami berikan juga kelebihan untuk pemesan wilayah jabodetabek ongkos kirim paket bisnis ini gratis, biaya yang anda bayarkan tidak ada tambahan biaya apa-apa lagi. Tidak ada franchise fee dan royalty fee serta tidak ada bagi hasil, jadi semua keuntungan menjadi milik anda. Semua peralatan dan bahan baku yang kami berikan akan menjadi milik anda sepenuhnya, bukan sistem sewa, tanpa syarat dan ketentuan.

Bisnis ini memberikan kelebihan dengan waktu balik modal yang sangat cepat, hanya dalam waktu 1-2 bulan modal sudah kembali, karena modal yang minim dan paket usaha yang kami berikan sudah termasuk bahan baku yang bisa langsung anda jual. Bahan baku yang kami berikan bisa untuk balik modal sekitar Rp. 1.000.000,- anda bisa hitung berapa sebenarnya modal yang anda keluarkan.

1. Franchise Bisnis Laundry Kiloan Hanya Rp. 3.950.000,-

Franchise Bisnis Laundry Kiloan Gratis Ongkos Kirim Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi, Tanpa Uang Muka, Bayar Pas Terima Barang (COD), Tanpa Survey, Tanpa Biaya Franchise, Tanpa Biaya Lain, Peralatan Dan Bahan Jadi Hak Milik, Tidak Bagi Hasil. Jika Bahan Baku Habis Dapat Langsung Pesan Lalu Kami Kirim.
franchise laundry kiloan murahPeralatan Dan Bahan Yang Di Peroleh:
– MESIN CUCI + PENGERING
– X-BANNER DISPLAY
– TIANG X-BANNER
– SPANDUK DISPLAY
– SETRIKA UAP 1 UNIT
– TAG GUN + PIN 1 SET
– TIMBANGAN 10 KG 1 UNIT
– KERANJANG BAJU 3 PCS
– HANGER 20 PCS
– PLASTIK LAUNDRY 3 PACK
– DETERJEN MATIC 6 KG
– ALKALITE/PENGANGKAT KOTORAN 5 LTR
– SOFTENER 5 LTR
– PEMUTIH 1 LTR
– PELICIN SETRIKA 5 LTR
– PENGHARUM / PARFUM 1 LTR
– PENGHILANG NODA TINTA / DARAH 1 LTR
– PENGHILANG NODA KARAT 1 LTR
– PENGHILANG NODA OLI /LEMAK 1 LTR
– KAIN PENANDA (TAG) 1 GULUNG
– NOTA/BON LAUNDRY 3 BUKU
– BOTOL SPRAY 2 PCS
– LAKBAN DISPENSER 1 PCS
– LAKBAN 2 PCS
– GELAS TAKAR 1 PCS
– GRATIS ONGKOS KIRIM JABODETABEK

Hubungi : (YUDi) 0812-8998-341

2. Franchise Bisnis Laundry Kiloan Tanpa Mesin Cuci Dan Pengering Rp. 2.950.000,-

franchise laundry murahPeralatan Dan Bahan Yang Di Peroleh:
– X-BANNER DISPLAY
– TIANG X-BANNER
– SPANDUK DISPLAY
– SETRIKA UAP 1 UNIT
– TAG GUN + PIN 1 SET
– TIMBANGAN 10 KG 1 UNIT
– KERANJANG BAJU 3 PCS
– HANGER 20 PCS
– PLASTIK LAUNDRY 3 PACK
– DETERJEN MATIC 6 KG
– ALKALITE/PENGANGKAT KOTORAN 5 LTR
– SOFTENER 5 LTR
– PEMUTIH 1 LTR
– PELICIN SETRIKA 5 LTR
– PENGHARUM / PARFUM 1 LTR
– PENGHILANG NODA TINTA / DARAH 1 LTR
– PENGHILANG NODA KARAT 1 LTR
– PENGHILANG NODA OLI /LEMAK 1 LTR
– KAIN PENANDA (TAG) 1 GULUNG
– NOTA/BON LAUNDRY 3 BUKU
– BOTOL SPRAY 2 PCS
– LAKBAN DISPENSER 1 PCS
– LAKBAN 2 PCS
– GELAS TAKAR 1 PCS
– GRATIS ONGKOS KIRIM JABODETABEK

Hubungi : (YUDi) 0812-8998-341

Harga Dan Tarif Laundry

Harga jasa laundry bisa disesuaikan dengan kondisi lingkungan di tempat anda, kami tidak mengharuskan memberikan tarif laundry kepada anda. Ada banyak tarif laundry yang diterapkan oleh masing-masing pengusaha jasa laundry. Bisa berdasarkan cepat atau lambatnya pengerjaan laundry yaitu jika dikerjakan dengan waktu normal 3-4 hari harga lebih murah dan jika dikerjakan 1 hari selesai maka tarif jasa laundry jauh lebih mahal. Selain itu juga dari bahan yang akan di kerjakan bahan tebal atau bahan tipis, ini juga akan berpengaruh tarif laundry. Masih banyak lagi yang bisa menjadi membedakan tarif laundry yang harus kita tentukan.

Misalnya jika konsumen hanya ingin jasa strika saja maka bisa kenakan tarif Rp.3.000,-/kg dan untuk tarif cuci bed cover dikenakan satuan berdasarkan ukurannya yaitu ukuran kecil Rp.10.000 ukuran sedang Rp.13.000 dan ukuran besar Rp.15.000. Untuk selimut tipis, gordin, Sprey bisa dikenakan tarif Rp.5.000/kg sedangkan untuk mencuci boneka atau bantal guling bisa dikenakan harga laundry antar Rp.3.000/pcs sampai dengan Rp.10.000/pcs tergantung ukuran dari boneka atau bantal tersebut.

Adapun untuk waktu pengerjaan jasa laundry bisa berkisar antara 3-4 hari pengerjaan untuk waktu normal atau reguler. Sedangkan untuk waktu pengerjaan kilat bisa 1 hari selesai pengerjaan cuci atau gosok. Jika mengenakan tarif laundry kilat bisa 2 kali lipat atau sampai 3 kali lipat, jadi jika ingin pngerjaan cepat maka tarif jadi lebih mahal karena anda akan extra kerjanya dan membutuhkan biaya lebih banyak.

Peluang usaha dengan Modal Kecil

Untuk mengawali sebuah peluang usaha tentu hal yang paling pertama kita pikir adalah tentang modal. Tidak sedikit orang yang masih belum memiliki pekerjaan karena modal mereka tidak tercukupi pada akhirnya memlih untuk menjadi seorang pengangguran. Hal ini sangat di sayangkan sekali. Dalam hal ini kami memberikan ide dan gagasan Anda tentang peluang usaha dengan modal kecil namun akan mendapatkan keuntungan yang besar. Ide usaha ini bisa Anda jalankan tanpa harus berpikir panjang. Yang diperlukan untuk bergabung dengan usaha ini adalah kemauan Anda sebab tanpa ada kemauan untuk bekerja tidak akan mungkin tercapai apa yang Anda impikan.

Selengkapnya Klik >>>

Tips Untuk Memulai Usaha Laundry Kiloan

Usaha laundry ini biasa dijalankan oleh ibu-ibu rumah tangga, namun usaha laundry ini bukanlah suatu usaha yang paten karena bisa dijalankan oleh siapapun. Dalam memulai usaha laundry ini bisa dibilang cukup mudah. Agar usaha laundry anda bisa berjalan dengan baik, ada beberapa cara untuk memulai usaha laundry dan ada beberapa hal yang harus diperhatikan salah satunya adalah modal dan juga tempat untuk membuka usaha laundry tersebut. Modal yang harus di siapkan untuk usaha laundry sekitar 9-10 juta. Dengan modal itu anda sudah mendapatkan 3 mesin cuci serta lengkap dengan peralatan laundry lainnya seperti, detergen, keranjang baju, pewangi, kartu nama dan peralatan yang lainnya.

Selengkapnya Klik >>>

Cara Bisnis Sukses Dengan Usaha Laundry Kiloan

Sudah tidah heran lagi jika bisnis laundry kini selalu menunjukkan peningkatan setiap tahunnya. Tidak hanya didaerah perkotaan saja, namun di daerah pedesaanpun juga bisnis ini juga banyak sekali peminatnya terutama bagi para ibu – ibu rumah tangga untuk menambah penghasilan sampingan. Dengan banyaknya para bisnis laundry ini akan mengakibatkan banyaknya persaingan antara para pebisnis laundry.

Selengkapnya Klik >>>

Kiat Menjalankan Waralaba Murah Laundry

Bisnis waralaba saat sekarang ini sangat populer diminati masyarakat Indonesia. Banyak macam waralaba yang dijalankan, salah satunya adalah waralaba laundry dengan modal murah. Waralaba murah laundry merupakan bisnis yang memiliki prospek yang sangat bagus. Mengingat pakaian adalah kebutuhan utama manusia sehari-hari. Bisnis ini akan sangat membawa keuntungan yang bagus bila dijalankan di tengah perkotaan. Sebab masyarakat di perkotaan memiliki mobilitas tinggi sehingga bisa jadi tak ada waktu untuk mencuci dan merapikan pakaiannya. Bisnis waralaba murah laundry bisa Anda buka di dekat perumahan, kost-kostan, atau rumah sewa.

Selengkapnya Klik >>>

Bisnis Laundry Kiloan Dengan Modal Kecil

Biasanya mencuci pakaian kotor merupakan sebuah aktivitas rutin seseorang setiap harinya dan biasanya dilakukan setiap akhir pekan atau setiap hari libur kerja. Namun ada juga seseorang yang tidak cukup mempunyai waktu luang untuk meluangkan waktunya untuk mencuci pakaian kotornya tersebut. Dengan hal ini, anda bisa memanfaatkan untuk menjadikan salah satu peluang usaha  dengan membuka bisnis laundry kiloan dengan modal kecil.

Selengkapnya Klik >>>

Bisnis Laundry Kiloan Murah Rejeki Setiap Hari Bertambah

Perkembangan bisnis laundy saat ini berkembang dengan pesat. Setiap tahun terhitung semakin banyak orang yang ingin menjalankan bisnis ini. Perkembangan bisnis laundry ini cukup pesat terutama pada bisnis laundry kiloan murah yang menjadi salah satu peluang usaha yang sangat menguntungkan saat ini dan berpotensi menjadi bisnis yang besar. Padatnya kesibukan orang yang kemudian mendorong bisnis laundry kiloan menjadi ini mudah berkembang. Dalam rangka menjalankan bisnis laundry ini kita tidak memerlukan modal yang banyak, biasanya hanya butuh modal di bawah 10 juta saja.

Selengkapnya Klik >>>

166 thoughts on “Home

        1. ari

          mohon dijelaskan mengenai franchaise londry ini, apakah dialatih untuk menjalankan usaha ini? untuk paralatan apakah dibantu seting atau tidak?

          Reply
  1. Daniel

    Salam Kenal
    Saya berminat untuk membuka Usaha Laundry Kiloan. Lokasi Usaha saya di : Perumahan Taman asri Tangerang. Bagaimana langkah awal untuk membuka bisnis Laundry kiloan ini ? Berapa modal awal untuk membuka bisnis Laundry Kiloan ini. Atas perhatiannya terima kasih.
    Daniel
    0816956307
    Alamat : Perumahan Taman Asri Blok B 7 No 1. tangerang

    Reply
  2. Heru fr

    Mau tanya mengenai perijinan laundry bagaimana apakah kami sudah dapat dari bapak/ibu. Terima kasih. Heru fr

    Reply
  3. TURINO

    SAYA SANGAT KAGET DENGAN HARGANYA TUNGGU SAYA PUNYA MODAL PSTI SAYA JOINT…SAYA TIGGAL MKENCARI TEMPATNYA DULU ..MKSH

    Reply
  4. tri sunarsih

    Mo tanya ni, ada pelatihannya atau tidak, karena sebagai orang awam, agak bingung jg spt bagaimana proses mencuci, proses pelebelan agar pakaian tidak tertukar, dll

    Reply
  5. edi tjahyadi

    saya tertarik dan ingin buka usaha laundry kiloan ini alamat saya Jl. Asam 2 Gang Haji Muhammad Rt.004/03 No. 53 Jakarta Selatan
    No Tlp . 08129988540.

    Reply
  6. Lia Lombok

    Apakah di daerah mataram lombok sudah ada frinchise laundry kiloan spti ini?? Dan apa kah laundry kiloan ini sudah ada ijinnya?

    Reply
  7. deby

    Ko harganya murah sekali ya, apalagi sdh dpt mesin cuci dan mesin pengeringny,, penipuan bukan ya mas,, sdgkn mesin cuci second aj udh mahal ko harganya…

    Reply
  8. Bayu

    Saya tlp knapa gak pernah di angkat..??

    Paket yg 3,9jt itu beneran ga??
    Ada alamat yg bisa di datangin gak??
    082299719010

    Reply
  9. jay

    Sy tertarik dgn usaha laundry kiloan. Apakah sy bisa mengunjungi laundry mas Yudi ? Klo bisa, sy ingin berkunjung supaya sy bisa sukses ikut franchise ini. Tks

    Reply
    1. yudi Post author

      telpon, sms dan wa yang masuk banyak, jadi klo ngga bisa diangkat bisa via sms, karna banyak yang berminat usaha murah dari kami, harap maklum

      Reply
  10. indra

    Mhn info jawaban beberapa pertanyaan saya, kirim ke gresik bisa ga, klo bisa kena berapa biaya ongkirnya, bayarnya COD dgn ongkirnya ga, bila bahan sabun maupun pengharum habis klo ambil disana berapa biayanya. Mhn balas . Tks

    Reply
  11. Miss Ticka

    Utk spanduk,banner&nota/bon serta no telp yg di cantumkan bisa sesuai request dari kita gak?
    Dan utk mengetahui harga-harga bahan baku bagaimana? Utk mempermudah tampilkan di web aja.

    Reply
  12. bunda tiara

    Franchise di mas yudi ini pokok nya termurmer , teroke deh, sy udah pernah ambil franchise capcin nya . Skrg pgn jg nih franchise laundry nya. Paket usaha termurah dan menjanjikan. @jakarta timur.

    Reply
  13. Inggrid

    maaf nomor telepon yg dapat dihunubi brp ? saya telepon ke semua nomor yg tertera tdk terdaftar.. Saya ingin menayakan informasi ini, soalnya minggu dpn saya mau buka usaha laundry. Trims

    Reply
  14. Emi

    Mesin cuci dan pengeringnya terpisah ya. Pengeringnya merek apa. Kalo utk coverbed dan carpet bagaimana cucinya apa bisa dimasukan ke mesin cuci

    Reply
    1. yudi Post author

      pengering dan mesin cuci gabung, klo pengering pisah pakai gas, tambah 1,5 jt. klo cucian karpet dan bedcover bisa dipoer sama laundry yang lebih besar

      Reply
  15. daniel

    mas ciledug nya di mana nya? ga ada alamat nya nih. sy pengen tahu kantor dan ijin nya gmn? langsung sy joint mas.bls ya

    Reply
    1. yudi Post author

      training laundry kilaon sebentar kok langsung bisa, mudah caranya, bayar cod wilayah jabodetabek dan jawa barat

      Reply
  16. Dini Unang

    Met siang, sya tertarik utk mmbuka usaha loundry, bisa kirim sya spesifikasi dan cara2nya ke email saya?
    Dan berapa lama utk masa treningna
    Dan modal sewa tmptnya, trims

    Reply
  17. Maman Harun

    Mas Yudi, ciledugnya dimana? Sy tertarik mas… sy boleh ke tempat mas Yudi… kirim alamatnya ya..
    Thank u

    Reply
  18. syam

    Salam Kenal
    Saya berminat untuk membuka Usaha Laundry Kiloan. Lokasi Usaha saya di : Kota Cianjur. Bagaimana langkah awal untuk membuka bisnis Laundry kiloan ini ? Berapa modal awal untuk membuka bisnis Laundry Kiloan ini? Apa benar hanya Rp. 3.950.000,- (sudah termasuk mesin cuci, dll)?. Mohon penawarannya lengkap berikut harga pembelanjaan bulanan chemical, plastik dan bahan baku lainnya via e-mail. Karena mau diajukan proposal ke Bank.

    Reply
  19. bintang

    saya tertarik dg bisnis ini….kira2 kalau daerah jombang jawa timur bisa tidak untuk dikirimkan….berapa ongkirnya

    Reply
  20. fascho

    Mesin cucinya ada garansinya ga pak?
    Kalo saya ambil paketnya apakah saya bisa belajar/training dulu di tempat pak Yudi?
    Trims

    Reply
  21. oncy

    kami mau buka usaha laundry, paket laundry dari laundryjakart.com dimana alamatnya….? saya ada pickup, sekalian distribusi jualan saya, saya mau ambil sendiri aja paket laundry nya, tolong kasih alamat dan sketsa alamatnya mas, tks

    Reply
  22. Lidya Octavia

    Pak, untuk paket laundry kiloan yang Rp. 3.950.000,- masih ada tidak? Mesin cuci dan pengering ada 2 tabung ya? Jika sudah mendaftar berapa lama proses pengiriman barang? Lokasi saya ada di Depok.

    Reply
  23. Yunada

    Saya berminat untuk usaha Laundry kiloan. Mohon info penawaran selengkapnya mengenai merek peralatan yang didapat, bahan konsumable, isi & harganya.

    Kalo ada perincian alur operasionalnya & apa keunggulan dari laundry yang lain mohon di infokan di penawarannya. Trims.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *