Cuci Baby Chair (Kursi Bayi) Jakarta Pusat

Baby dining chair atau kursi makan bayi adalah perlengkapan si kecil yang biasanya digunakan untuk membantu si kecil agar bisa makan dengan mandiri. Ketika si kecil telah memasuki usia MPASI, maka Anda perlu mempersiapkan baby chair dan perlengkapan lainnya untuk memudahkan dalam memberikan MPASI. Dengan kursi makan ini, si kecil akan lebih mudah dalam mengenal makanan dan menikmatinya. Tapi perlu Anda pahami bahwa kebersihan kursi makan bayi juga perlu diperhatikan. Sebab, seringkali si kecil menumpahkan makanan atau minuman di atas kursi makan. Jika hal tersebut tidak segera dibersihkan, maka akan menimbulkan bau tidak sedap dan berkembangnya kuman serta bakteri.

Maka dari itu, jasa cuci baby chair hadir untuk memberikan solusi bagi orang tua sibuk yang tidak memiliki waktu untuk membersihkan baby chair secara rutin. Dengan menggunakan layanan ini, baby chair akan terawat dengan baik dan selalu bersih serta higienis.

Jasa Cuci Dining Chair Kursi Makan Bayi

Mengapa Baby Chair / Kursi Perlu Dicuci?

Tahukah Anda, baby chair berpotensi mengandung banyak bakteri jika tidak dibersihkan secara rutin. Sebab ketika si kecil makan, pasti makanan yang diberikan akan berhamburan di kursi makan. Terlebih jika bayi makan dengan menggunakan tangan, pastinya tangan bayi akan kotor. Saat tangan bayi memegang bagian kursi makan, maka semua bagian akan ikut kotor. Oleh karena itu, mengapa membersihkan baby chair wajib dilakukan secara rutin. Selain untuk menjaga kebersihannya, hal tersebut juga bisa membuat kursi makan menjadi lebih awet.

Jasa Cuci Dining Chair Kursi Makan Bayi

Hal-hal yang perlu diperhatikan dalam Membersihkan Dining Chair

Z
Bersihkan Baby Chair Setiap Kali Selesai Digunakan

Pastikan untuk selalu membersihkan kursi makan setiap si kecil selesai menggunakannya. Hal ini bertujuan untuk menjaga keawetan kursi makan dan juga membersihkan sisa makanan yang masih menempel di baby chair.

Z
Jangan Menggunakan Sembarang Deterjen

Saat membeli dining chair, Anda perlu memperhatikan bahan dan juga cara perawatannya. Ada beberapa kursi bayi yang tidak boleh dibersihkan menggunakan sikat. Bahkan ada juga yang tidak boleh menggunakan deterjen tertentu. Jika Anda sudah mengetahui bagaimana cara membersihkan baby chair yang benar, usahakan untuk mencucinya setiap 3 hingga 7 hari sekali.

Z
Jangan Simpan Baby Chair di Tempat yang Lembab

Hindari menyimpan kursi makan di tempat yang lembab. Sebab, kursi makan bisa menjadi sarang bakteri untuk berkembang biak. Terlebih jika Anda tidsk membersihkan sisa makanan yang menempel di kursi tersebut. Sebaiknya, baby chair disimpan di tempat yang hangat dan terkena sinar matahari untuk mencegah kursi mudah berjamur.

Z
Tidak ingin repot? Gunakan Layanan Cuci Kursi Makan Bayi kami

Jika Anda tidak ingin repot membersihkan baby chair sendiri, Anda bisa menggunakan jasa cuci kursi makan bayi dari Argya Laundry. Tim kami akan membuat kursi makan bayi menjadi lebih bersih dan bebas kuman. Sehingga si kecil akan tetap nyaman menggunakan kursi tersebut saat makan.

Sekilas Manfaat Dining Chair Untuk Bayi Anda

Setiap orang tua tentu ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya. Supaya bisa menunjang tumbuh kembangnya secara optimal. Salah satunya yaitu saat si kecil memasuki fase MPASI. Pada fase ini, Anda perlu memberikan kursi makan untuk menunjang keberhasilan tahapan pertumbuhannya. Dengan menggunakan kursi makan bayi, si kecil akan terlatih untuk makan secara disiplin dan juga bisa belajar mengenai cara makan yang baik dan benar. Selain itu, kursi makan juga bisa memudahkan Anda dalam menyuapi si kecil agar anak bisa fokus untuk menghabiskan makanannya.

Ketika si kecil sudah biasa menggunakan kursi makan, maka Anda bisa mulai melatihnya untuk makan dengan tangannya sendiri. Si kecil juga bisa berlatih untuk memegang sendok sendiri dan memakan makanannya sendiri. Jika sudah duduk di kursi makan, otomatis anak tidak akan pergi kemana-mana. Dengan begitu, makanan yang Anda sajikan tidak akan berserakan di lantai dan tempat-tempat lain.

Phone
WhatsApp
WhatsApp
Phone