Jakarta Pusat merupakan daerah yang menjadi pusat aktivitas seperti fashion, entertainment, dan dunia bisnis. Dengan adanya kondisi ini, laundry jakarta berupaya untuk menggerakkan gerakan cuci sofa jakarta yang profesional. Karena kini sofa menjadi barang yang sering digunakan dan tentunya harus tetap tampak bersih.

Selain menjadi furniture hiasan, sofa juga menjadi benda terpenting karena seringkali digunakan untuk berkumpul keluarga atau hanya untuk bersantai saja. Maka dari itu sofa harus dibersihkan secara berkala secara tepat. Karena terkadang masih ada sisa kotoran yang tertinggal di serat sofa dan menjadikan sarang kuman hingga sarang penyakit. Hal tersebut tentu tidak ingin dihadapi oleh semua orang bukan?

Dalam pembersihan sofa ternyata memiliki tekniknya masing masing, sehingga tidak semua sofa dapat ditangani dengan teknik yang sama. Kini Jasa Cuci Sofa Jakarta Pusat telah memiliki tenaga ahli profesional yang mampu menangani segala jenis sofa dengan penanganan khusus, karena jika menggunakan teknik yang salah, maka sofa akan tampil lusuh bahkan dapat rusak.

Untuk mengetahuinya berikut ini adalah jenis jenis sofa beserta penanganannya.

1. Sofa Jenis Kulit

Sofa jenis kulit memiliki bahan yang mengkilap dan tidak menyerap air. Bahan kulit ini biasanya sudah terbuat dari bahan sintetis sehingga tidak menggunakan bahan kulit asli. Jika ada, biasanya sofa tersebut akan dibanderol dengan harga yang cukup tinggi.

Karena bahan kulit ini cukup sensitif, sehingga dalam pencuciannya tidak dapat menggunakan suhu air yang tinggi. Karena jika menggunakan suhu tinggi biasanya bahan kulit akan mengkerut dan akan merusak bahan tersebut. Dalam pencuciannya pun tidak boleh dilakukan dengan kasar karena dapat merusak hingga merobek lapisan kulit. Maka dari itu Laundry jakarta hadir untuk mencuci sofa kulit dengan teknik khusus.

2.Sofa Jenis Kain

Sofa jenis kain memiliki bahan yang mudah untuk menyerap air. Maka dari itu jika sofa berbahan kain terkena basah dan dibiarkan, maka akan menimbulkan jamur, karena jamur sangat suka dengan tempat lembab. Jika jamur telah tumbuh, maka sofa kain tersebut akan sulit dibersihkan, apalagi noda jamur ini biasanya akan memberikan aroma yang tidak sedap. Hal tersebut tentu saja tidak diinginkan oleh banyak orang.

Untuk penanganannya Anda dapat menggunakan deterjen dan vacuum cleaner untuk menyerap kotoran basah ataupun kering. Deterjen yang digunakan pun juga harus mengandung antibakteri agar dapat membunuh sisa kuman yang tertinggal di dalam sofa. Setelah itu Anda juga dapat menyikatnya. Untuk penanganan lebih lanjut Anda dapat menggunakan alat otomatis agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Nah itu dia dua jenis sofa yang biasa ditangani oleh cuci sofa jakarta pusat. Tentu saja cuci sofa jakarta pusat menggunakan teknik khusus dan akan menjamin bersih seperti semula.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *